Dahsyatnya Backlink Gaib

09 November 2011 0 komentar
backlink gaibIstilah backlink gaib kini semakin marak dibicarakan dikalangan blogger dan internet marketer. Pencarian dengan kata ini juga semakin banyak. Saat tulisan ini saya buat, hasil pencarian di google.co.id sudah mencapai 170 ribu dan kemungkinan akan terus bertambah.
Istilah backlink gaib pertama dipopulerkan di sekolah.in dan semakin dipopulerkan oleh para membernya. Istilah backlink gaib tentu beda dengan kata backlink yang sudah diketahui oleh para blogger dan para internet marketer.Backlink sendiri berarti sebuah link di suatu situs lain yang mengarah kesitus kita atau lebih dikenal sebagai inbound link.Jumlah dan kualitas backlink merupakan faktor yang sangat penting dalam menentukan page rank maupun posisi suatu situs di mesin pencari dan juga sebagai sumber terbaik untuk mendatangkan trafik ke situs.
Lantas istilah backlink gaib itu sendiri sebenarnya apa? Tentu saja beda dengan istilah backlink yang telah saya jelaskan sebelumnya.Backlink gaib yang dimaksud adalah Sedekah. Sebagai seorang pebisnis online tentu saja mengharapkan agar bisnisnya menjadi lancar, banyak orang yang membeli produk yang ditawarkan, trafik kunjungan yang berlimpah kesitusnya, dan sebagainya.Nah untuk merealisasikan semua harapan itu tentu saja kita tidak bekerja sendiri melainkan kita perlu bantuan dari sang sang Maha Pemberi Rizki dan Maha Kaya yaitu Allah.Bagaimana caranya? Yaitu dengan bersedekah…memperbanyak backlink gaib. Niatkan bersedekah bukan hanya untuk memperlancar bisnis online saja melainkan untuk kehidupan sehari-hari juga, Insya Allah anda akan merasakan hasilnya. Karena pada dasarnya sedekah adalah penolak bala, penyubur pahala, menyembuhkan penyakit  dan pelipat ganda rizki. Segala amalan yang kita perbuat, amal baik ataupun amal buruk, semuanya akan terpulang kepada kita. Demikian juga jika kita berbicara soal harta yang kini ada dalam genggaman kita dan kerapkali membuat kita lalai dan alpa. Demi Allah, semua ini datangnya dari Allah yang Maha Pemberi Rizki dan Mahakaya. Dititipkan-Nya kepada kita tiada lain supaya kita bisa beramal dan bersedekah dengan sepenuh ke-ikhlas-an semata-mata karena Allah. Kemudian pastilah kita akan mendapatkan balasan pahala dari pada-Nya, baik ketika di dunia ini maupun saat menghadap-Nya kelak, amin.

Kekuatan Backlink Gaib

Teknik SEO  backlink gaib ini sudah banyak diterapkan oleh beberapa blogger dan internet marketer .Dari pengalaman kongkrit, mereka sudah menikmati dan merasakan  hasilnya baik dalam bisnis online maupun dalam kehidupan mereka sehari-hari.
Simaklah beberapa pengalaman dari para blogger yang sudah merasakan kekuatan backlink gaib ini.
Chokey – www.belajaraffiliasi.com
Bukan satu dua kali saya merasakan bukti nyata dari backlink gaib ini,bahkan terkadang belum beberapa saat saja eh sudah terbalas.pernah suatu saat pak kepsek sekolah.in (Panggilan untuk Mas Misbah) memposting tentang sebuah mesjid yang lagi butuh dana buat persiapan ramadhan .Saya sempat mengambil 3 paket untuk sumbangan mesjid tersebut, siang transfer..eh sorenya ada sms dari pak kepsek katanya backlinknya terbayar setengah,rupanya ada member yang aktifasi melalui link referall saya..Alhamdulillah Yah..
Andry NH – solospiritislam.com
Sampai akhir bulan ini adalah genap satu bulan saya mempraktekan backlink gaib pada 4 blog saya dengan hanya modal Rp. 40.000. Jadi 1 blog cuma saya kasih modal Rp. 10.000 hehe kecil banget yah, dan hasilnya sangat luar biasa. Bukannya saya ga mau banyak keluar modal banyak.
Coba kita hitung hasilnya: EUR 1 adalah Rp. 12.175.   EUR 390 x  Rp.12.175 = Rp. 4.748.250.  Berapa kali lipat keuntungan dari modal Backlink Gaib yang cuma Rp. 40.000? lebih dari 100% kan !!! Nah itulah hebatnya Backlink Gaib.
“Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah seupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir; seratus biji Allah melipatgandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Mahaluas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui,” demikian firman-Nya (QS. Al-Baqarah [2] : 261).
Jadi tunggu apa lagi, mulailah menerapkan backlink gaib dalam bisnis online dan dalam kehidupan sehari-hari anda
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 La Takhof | TNB | Blogger Blog Templates