10 Trik dan Tips Top Google

10 February 2012 0 komentar
Di bawah ini adalah daftar top kami sepuluh trik Google banyak pengguna tidak tahu tentang.

1. Definisi - Tarik definisi dari kata tersebut dengan mengetikkan define diikuti kata yang ingin definisi untuk. Misalnya, mengetik: mendefinisikan bravura akan menampilkan definisi dari kata itu.

2. Pencarian lokal - Kunjungi Google Local masuk ke area yang ingin Anda cari dan kata kunci dari tempat yang ingin Anda temukan. Misalnya, mengetik: restoran di link di atas akan menampilkan restoran lokal.

3. Phone number lookup - Masukkan nomor telepon lengkap dengan kode area untuk menampilkan nama dan alamat yang terkait dengan nomor telepon.

4. Cari Cuaca - Cuaca Jenis diikuti dengan kode pos atau kota dan negara untuk menampilkan kondisi cuaca saat ini dan prakiraan untuk hari mendatang.

5. Melacak penerbangan - Masukkan maskapai dan nomor penerbangan untuk menampilkan status penerbangan maskapai penerbangan dan itu waktu kedatangan. Sebagai contoh, ketik: delta 123 untuk menampilkan informasi penerbangan jika tersedia.

6. Melacak paket - Masukkan UPS, FedEx atau nomor pelacakan USPS untuk mendapatkan link langsung untuk melacak paket Anda.

7. Halaman yang terhubung dengan Anda - Lihat apa halaman web lain yang link ke website Anda atau blog dengan mengetikkan link: diikuti dengan URL Anda. Misalnya, mengetik link: http://www.computerhope.com menampilkan semua halaman yang menghubungkan ke Harapan Komputer.

8. Cari hasil PDF hanya - Tambahkan filetype: untuk pencarian Anda menampilkan hasil yang hanya cocok dengan tipe file tertentu. Misalnya, jika Anda ingin menampilkan hasil PDF hanya ketik: "dell xps" filetype: pdf - ini adalah cara yang bagus untuk menemukan manual online.

9. Kalkulator - Gunakan mesin pencari Google sebagai kalkulator dengan mengetikkan soal matematika dalam pencarian. Misalnya, mengetik: 100 + 200 akan menampilkan hasil sebagai 300.

10. Saham - cepat sampai ke harga penawaran saham, grafik, dan link terkait dengan mengetikkan simbol saham di Google. Misalnya, mengetik: msft akan menampilkan informasi saham
untuk Microsoft.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

0 komentar:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 La Takhof | TNB | Blogger Blog Templates